Sabtu, 24 April 2010

4 hari mengurung diri

Kalian tau kenapa aku mengurung diri di kamar? ?
Selama 4 hari lagi..

Gara-gara malez keluar,
coz lemez, gag enak badan.
Walopun keluar kadang diejek2 ma tmen2, jadinya malu
BT jugag sih. . .

N u kn0w ??
Slama 4 hari jugag gw gak M***I
hehehe :D
lok bca ni jgn pade tutup idung yew
gw tetep wangi kog
(pake parfum) hakz

mpe skg guw msi batug2 aj ne
gag nyaman bgt taug.. Bkin perud guw sakid,
bukan sakid karna ketawa, tp karna batug

duh tersiksa bgd dah :( :( :'(

Tidak ada komentar:

4 hari mengurung diri

Kalian tau kenapa aku mengurung diri di kamar? ?
Selama 4 hari lagi..

Gara-gara malez keluar,
coz lemez, gag enak badan.
Walopun keluar kadang diejek2 ma tmen2, jadinya malu
BT jugag sih. . .

N u kn0w ??
Slama 4 hari jugag gw gak M***I
hehehe :D
lok bca ni jgn pade tutup idung yew
gw tetep wangi kog
(pake parfum) hakz

mpe skg guw msi batug2 aj ne
gag nyaman bgt taug.. Bkin perud guw sakid,
bukan sakid karna ketawa, tp karna batug

duh tersiksa bgd dah :( :( :'(